Acara ini akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 21 Januari 2022

Pukul 10.00-12.00 WIB melalui zoom meeting

Kontribusi Peserta: Gratis/free

Telaah buku ini dapat disaksikan melalui youtube berikut:

https://youtu.be/X_Jx4AFsNAk

Penelaah Pdt. Wisnu Sapto Nugroho

Pendaftaraan kegiatan ini dilakukan dengan mengisi formulir berikut ini:

https://bit.ly/tb1_2022

Para mantan  tawanan Nazi yang pernah mengalami penderitaan hebat akibat pemenjaraan yang tidak manusiawi mengatakan “Hidup adalah karunia dan Nazi telah gagal merampasnya”. Melihat pergumulan berat dari para tawanan yang berjuang untuk tetap hidup di tengah tekanan berat, Frankl bertanya pada kita, “Tidakkah seharusnya kita, yang hidup jauh lebih nyaman dari mereka, mampu pula mengatakan “Ya!” pada kehidupan, terlepas apa pun yang akan disajikan oleh hidup pada kita?” Melalui telaah buku: Katakan Ya Pada Kehidupan Apa pun yang Terjadi, sahabat-sahabat LPP Sinode diajak untuk menemukan makna hidup dan memastikan bahwa kita semua dapat mengatakan “Ya!” pada kehidupan.

LPP Sinode GKJ dan GKI SW Jateng mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti telaah buku pertama pada tahun 2022 ini, yang akan menelaah buku tulisan Victor E. Frankl dengan judul “Say Yes To Life, Katakan Ya pada Kehidupan Apa pun yang Terjadi”. Buku ini akan ditelaah oleh Pdt. Wisnu Sapto Nugroho.

Undangan kegiatan tersebut dapat diunduh melalui link berikut:

Undngan Telaah Buku ke-1 tahun 2022, Ukuran: 814,8 KB (Downloaded: 2)

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin mendukung pelayanan LPP Sinode, dapat mengirimkan persembahannya melalui rekening berikut ini:

Rekening LPP Sinode
Giro BCA a.n. GKI SW Jateng QQ LPP Sinode No. 6975405200
Giro BRI a.n. LPP Sinode no. 0029-01-000409-30-9

atau scan QRIS berikut ini:

QRIS BCA
QRIS BRI

Materi kegiatan ini dapat diunduh melalui link berikut: