Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Lembaga Pembinaan dan Pengaderan Sinode GKJ dan GKI SW Jateng, telah 53 tahun menjadi lembaga yang turut memberikan sumbangsih untuk membangun kehidupan bergereja kita. Saling membangun adalah panggilan kita. Ketika kita terikat dalam semangat saling membangun dalam ketaatan kepada Tuhan, kita akan memiliki kekuatan untuk berkarya bersama menjadi kawan sekerja Allah di bumi.

Lembaga ini juga merupakan ladang yang dipercayakan Tuhan kepada kita. Apakah ladang ini telah dikelola dengan penuh tanggung jawab? Semoga kita semua, sebagai hamba-hamba Tuhan, turut berproses bersama LPP Sinode agar terus bertumbuh hingga menghasilkan buah yang berdampak bagi kehidupan bergereja.

Menghayati keberadaan LPP Sinode, kami mengajak gereja-gereja GKJ dan GKI SW Jateng untuk berliturgi bersama melalui Liturgi HUT LPP Sinode ke-53 berikut ini. Adapun liturgi yang kami siapkan menggunakan tema yang telah dibuat dalam Kotbah Jangkep GKJ dan Dian Penuntun GKI. Liturgi tersebut kami harap dapat digunakan pada tanggal 14 November 2021.

Bapak/Ibu/Saudara dapat mengirimkan persembahan kepada LPP Sinode melalui rekening berikut ini:

Rekening LPP Sinode
Giro BCA a.n. GKI SW Jateng QQ LPP Sinode No. 6975405200
Giro BRI a.n. LPP Sinode no. 0029-01-000409-30-9

atau scan QRIS berikut ini:

QRIS BCA
QRIS BRI

Pengantar Liturgi HUT ke-53 LPP Sinode

Pengantar Liturgi HUT LPP Sinode ke-53, Ukuran: 686.8 KB (Downloaded: 65)

Liturgi HUT LPP Sinode ke-53 untuk GKI

Liturgi HUT LPP Sinode ke-53_GKI, Ukuran: 579.9 KB (Downloaded: 77)

Liturgi HUT LPP Sinode ke-53 untuk GKJ

Liturgi HUT LPP Sinode ke-53_GKJ, Ukuran: 600.6 KB (Downloaded: 68)