Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Juni 2021

Pukul 17.00 – 19.00 WIB melalui zoom meeting

Kontribusi Peserta: Gratis/free

Pendaftaran dapat dilakukan melalui google formulir:

https://bit.ly/pendaftaranBI4

Kegiatan ini dapat disaksikan melalui youtube berikut ini:

https://youtu.be/5hyoOD1MJII

Narasumber:

Bp. Dr. Esrom Hamonangan Panjaitan

Udara merupakan unsur penting dalam kehidupan. Ada beberapa parameter dalam udara yang dapat mempengaruhi kesehatan. Salah satunya adalah polusi udara. Polusi bukan saja menyerang kesehatan fisik namun juga kesehatan mental. Timbal, karbon monoksida dan debu adalah zat di udara yang berbahaya. Jika udara tercemar, apakah kita akan diam saja, sementara udara merupakan unsur penting bagi kehidupan? Sebagai umat Allah, kita tidak boleh diam. Harus ada tindakan nyata untuk memulihkan udara dari pencemaran. DR. Esron Hamonangan Panjaitan, seorang pakar dari Bidang Litbang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan spesialisasi pemantauan kualitas udara dan pengendalian pencemaran udara akan membagikan ilmunya kepada sahabat-sahabat LPP Sinode GKJ dan GKI SW Jateng dalam acara berbagi ilmu. Tema berbagi ilmu ke-4 adalah: Rekayasa Kualitas Udara dalam Ruangan (Indoor Air) dalam mereduksi/membersihkan PBJV (Polutan Udara, Bakteri, Jamur  dan Virus) dengan Teknologi Ion Negatif.  

Semoga melalui tindakan kita dalam memulihkan udara dari pencemaran seruan Pemazmur dalam Mazmur 150:6 kita alami bersama: Biarlah segala yang bernafas memuji TUHAN! Haleluya!

Undangan kegiatan tersebut dapat diunduh melalui link berikut:

Undangan Berbagi Ilmu ke-4, Ukuran: 871,5 KB (Downloaded: 4)

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut, dapat mengirimkan donasinya melalui rekening berikut ini:

Rekening LPP Sinode
Giro BCA a.n. GKI SW Jateng QQ LPP Sinode No. 6975405200
Giro BRI a.n. LPP Sinode no. 0029-01-000409-30-9

atau scan QRIS berikut ini:

QRIS BCA
QRIS BRI