Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 30 April 2021

Pukul 17.00 – 19.00 WIB melalui zoom meeting

Kontribusi Peserta: Gratis/free

Pendaftaran dapat dilakukan melalui google formulir:

http://bit.ly/pendaftaranBI2

Narasumber Dr. Teguh Wahyono, S.Kom, MCS, pengajar di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga

Peristiwa bencana alam di NTT semakin menjadikan kita terhenyak bahwa bumi ini sudah rusak. Global warming telah menyebabkan munculnya curah hujan ekstrim disertai badai yang memporakporandakan hidup manusia, juga adanya perubahan iklim yang sulit diprediksi yang menyengsarakan para petani. Sudah saatnya gereja dan setiap orang kristiani peduli terhadap kondisi ini karena Tuhan telah memberi amanat untuk memelihara bumi ini beserta isinya. Kita bersyukur bahwa ilmu pengetahuan terus berkembang yang akan memperlengkapi kita untuk menjalankan panggilan kita tersebut.

Melalui Dr. Teguh Wahyono, S.Kom, MCS, pengajar di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, kita akan memperoleh wawasan bagaimana cara memanfaatkan platform IT untuk mendeteksi perubahan iklim. Melalui kegiatan berbagi ilmu dengan tema “Gereja, Teknologi & Perubahan Iklim” setiap warga gereja diharapkan mendapat wawasan tentang bagaimana mendeteksi sedini mungkin perubahan iklim melalui perangkat IT sehingga dampak-dampak negatifnya dapat diminimalkan.  

Undangan kegiatan tersebut dapat diunduh melalui link berikut:

Undangan Berbagi Ilmu ke-2 tahun 2021, Ukuran: 826,8 KB (Downloaded: 17)

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut, dapat mengirimkan donasinya melalui rekening berikut ini:

Rekening LPP Sinode
Giro BCA a.n. GKI SW Jateng QQ LPP Sinode No. 6975405200
Giro BRI a.n. LPP Sinode no. 0029-01-000409-30-9

atau scan QRIS berikut ini:

QRIS BCA
QRIS BRI

Materi kegiatan ini dapat diunduh melalui link berikut ini

Materi Berbagi Ilmu ke-2, Ukuran: 2,0 MB (Downloaded: 42)