Dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Maret 2021, pukul 10.00 – 12.00 WIB

Melalui Zoom Meeting

Penelaah Pdt. Addi Soselia Patriabara

Biaya Pendaftaran Gratis

Pendaftaran dapat dilakukan melalui formulir berikut ini:

http://bit.ly/pendaftaranTB3

Gereja di tengah pandemi ini begitu akrab dengan Google dan turunannya. Hal ini menegaskan bahwa dunia kehidupan dikuasai oleh Google. Riset Robert Epstein dari American Institute for Behavioral Research and Technology mengatakan bahwa Google memonitor 90 persen pengguna internet di seluruh dunia. Peradaban kehidupan karena pengaruh Google mengalami perubahan, termasuk agama. Kajian Denny J.A –yang terkenal sebagai pendiri lembaga survey dan konsultan politik– menyatakan dengan tegas bahwa agama telah berubah. Telah datang cara beragama yang tidak lagi melihat agamaku sebagai satu-satunya yang mutlak benar. Agama kini telah menjadi kekayaan kultural milik semua orang.

Hal-hal apa saja yang mendukung pemahaman itu? Setidaknya ada 11 fakta baru yang diurai dalam buku ini. Untuk mendiskusikan lebih dalam buku ini, LPP Sinode akan mengadakan Telaah Buku terbaru Denny JA yang berjudul 11 Fakta Era Google: Bergesernya Pemahaman Agama, Dari Kebenaran Mutlak Menuju Kekayaan Kultural Milik Bersama.

Undangan telaah buku tersebut di atas dapat diunduh melalui link berikut:

Undangan Telaah buku ke-3, Ukuran: 878,9 KB (Downloaded: 7)

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin memberikan apresiasi atas pelaksanaan telaah buku tersebut, dapat mengirimkan donasinya melalui rekening berikut ini:

Rekening LPP Sinode
Giro BCA a.n. GKI SW Jateng QQ LPP Sinode No. 6975405200
Giro BRI a.n. LPP Sinode no. 0029-01-000409-30-9

Atau scan QRIS berikut ini:

QRIS BCA LPP SINODE
QRIS BRI LPP SINODE

Makalah telaah buku dapat diunduh melalui link berikut ini:

Makalah telaah buku ke-3 tahun 2021, Ukuran: 303,1 KB (Downloaded: 14)