Dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Januari 2021, pukul 10.00 WIB – selesai

Melalui Zoom Meeting

Penelaah Sdr. Yosua Bobby Wijaya (Mahasiswa Stage dari UKDW)

Biaya Pendaftaran Gratis

Pendaftaran dapat dilakukan melalui formulir berikut ini:

https://forms.gle/FAmRBpAP3JtBVzcP8

Ulasan Telaah Buku

Judul Buku: “Spiritualitas dalam Pergulatan”

Dalam kehidupannya manusia selalu menjalaninya dengan penuh pergulatan dan pertentangan. Harapan tentang kenikmatan dan kebahagiaan selalu terbentur dengan realitas kehidupan di luar dugaan yang penuh dengan penderitaan dan kekecewaan. Mau tidak mau hal inilah yang harus dijalani manusia dengan siap mengikuti apapun resiko kehidupan yang dijalaninya.

Buku ini dipilih karena menarik dan sesuai konteks pada masa saat ini di mana manusia sedang mengalami pergulatan dalam kehidupannya akibat efek pandemi yang juga belum menemukan titik terang. Dalam buku ini menjelaskan di mana manusia adalah mahluk yang memiliki kesatuan jasmani dan rohani. Berdasarkan kenyataan ini manusia harus bergulat dalam hidupnya karena sifat jasmani adalah terarah pada kehidupan duniawi, sedangkan rohani bersifat terarah pada kehidupan sorga. Tulisan buku ini ingin menggambarkan bagaimana spiritualitas berbicara dalam situasi konkret dan sekaligus membantu memaknai pergulatan hidup sehari-hari. Semoga buku “Spiritualitas dalam Pergulatan” membantu setiap kita bergulat dengan apapun situasi dan kondisi dalam kehidupan dengan tetap teguh, kuat, dan perkasa.

Undangan Telaah Buku tersebut di atas dapat diunduh melalui link dibawah ini:

Undangan Telaah Buku ke-1 tahun 2021, Ukuran: 995.1 KB (Downloaded: 46)

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin memberikan apresiasi atas pelaksanaan telaah buku tersebut, dapat mengirimkan donasinya melalui rekening berikut ini:

Rekening LPP Sinode
Giro BCA a.n. GKI SW Jateng QQ LPP Sinode No. 6975405200
Giro BRI a.n. LPP Sinode no. 0029-01-000409-30-9

atau scan QRIS berikut ini:

QRIS BRI
QRIS BCA

Makalah telaah buku tersebut di atas dapat diunduh melalui link berikut ini:

Makalah Telaah Buku ke-1 tahun 2021, Ukuran: 136.3 KB (Downloaded: 54)