Dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, pukul 10.00 WIB – selesai

Melalui Google Meeting di alamat: https://meet.google.com/dym-anfv-hsb

Penelaah Sdr. Yosua Bobby Wijaya (Mahasiswa UKDW)

Biaya Pendaftaran Gratis

Dalam masa pandemi covid19 ini ada begitu banyak himpitan penderitaan yang dirasakan oleh orang-orang, baik itu penderitaan ekonomi, sosial, fisik, psikis, dan juga spiritual. Kehidupan di era pandemi juga mengalami pembaruan serta perubahan. Setiap orang dituntut untuk beradaptasi dengan segala aspek kehidupan yang baru, yang tentunya tidak mudah untuk dijalani. Maka dari itu tidak jarang orang berusaha mempertanyakan dan mencari makna bagaimana Allah hadir dan menuntun di tengah pandemi ini.

Buku ini mengangkat beragam refleksi tentang aspek kehidupan. Mulai dari bagaimana melaksanakan ibadah dan persekutuan yang kreatif dan sesuai protokol kesehatan, hingga bagaimana kita tetap berpandangan positif dan optimis di tengah ketatnya himpitan situasi pandemi. Melalui buku ini diharapkan pembaca dapat menemukan dan menyelami maksud Tuhan dalam pandemi yang tak berujung dan tetap berpengharapan bahwa ada makna dan hal baik yang ingin disampaikan Tuhan dalam kehidupan manusia.

Saksikan juga live stream melalui media LPP Sinode:

https://youtu.be/6WUWbNUxZA0

Bagi para sahabat yang hendak memberikan apresiasi bagi penyelenggaran telaah buku ini, dapat mengirimkan donasi melalui rekening LPP Sinode:

BRI Tiro No. 0029 01 000409 30 9 a.n. LPP Sinode
BCA 4560810836 atas nama BENING HADILINATIH DRA

atau scan QRIS LPP Sinode berikut ini:

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah QRIS-LPP-SINODE-1-1014x1024.png
Makalah Telaah Buku 6, Ukuran: 146,6 KB (Downloaded: 18)